Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir

Gambar
Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir ini ditujukan untuk para pengusaha ritel yang baru memulai usaha dan pengusaha ritel yang ingin me-modernisasi usaha ritelnya. Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir hadir dengan fitur yang lengkap, mudah dipelajari, akurat dan handal dengan harga yang ramah dikantong. Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir juga bisa di upgrade/customized untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Kami meberikan jaminan garansi Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir ini selama 1 tahun meliputi hardware dan software.  Fitur unggulan Paket Komputer Kasir Lite Edition:  Jumlah Data dan Transaksi tidak terbatas Data Supplier Data Jenis Barang dan Item Barang Harga Level ( cocok untuk grosir ) Kartu Stok Barang Riwayat Transaksi Barang Transaksi Pembelian Transaksi Retur Pembelian Transaksi Pembayaran Utang dan Jatuh Tempo Transaksi Penjualan Transaksi Kas Laporan Total Utang dan Riwayat Pembayaran Utang Laporan Barang Paling Laku La

PRINTER BARCODE TSC TTP-244 PLUS


TTP-244 Plus ideal untuk pelanggan yang mencari printer kualitas kode bar yang tinggi, ditambah dengan biaya kepemilikan yang rendah. TTP-244 Plus adalah harga yang kompetitif dan mengakomodasi pita 300-meter panjang, yang membuat keduanya biaya operasional sehari-hari dan masa pakai lebih rendah dari printer sebanding lainnya.

TTP-244 Plus menawarkan media terbesar dan kapasitas pita di kelasnya. Tidak seperti sebagian besar printer, dengan mudah dapat menangani keduanya 300 meter pita dan gulungan 8-inci penuh OD label.


  • 200 MHz 32-bit RISC prosesor dengan 8 MB SDRAM, 4 MB Flash memori
  • Internal Scalable font True Type
  • Mengemulasi firmware TSPL-EZ™ mendukung Bahasa Eltron® dan Zebra®
  • Dual-motor desain gigi dorong
  • 300 pasokan meter pita pada inti 1 “(dari sisi dilapisi)
  • 4.3 “OD internal media supply, media eksternal opsional un-Penggulung mendukung 8″ OD roll label pada 3 “core
  • 4 “per detik kecepatan cetak
  • USB 2.0 & interface RS-232C

Postingan populer dari blog ini