Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir

Gambar
Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir ini ditujukan untuk para pengusaha ritel yang baru memulai usaha dan pengusaha ritel yang ingin me-modernisasi usaha ritelnya. Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir hadir dengan fitur yang lengkap, mudah dipelajari, akurat dan handal dengan harga yang ramah dikantong. Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir juga bisa di upgrade/customized untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Kami meberikan jaminan garansi Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir ini selama 1 tahun meliputi hardware dan software.  Fitur unggulan Paket Komputer Kasir Lite Edition:  Jumlah Data dan Transaksi tidak terbatas Data Supplier Data Jenis Barang dan Item Barang Harga Level ( cocok untuk grosir ) Kartu Stok Barang Riwayat Transaksi Barang Transaksi Pembelian Transaksi Retur Pembelian Transaksi Pembayaran Utang dan Jatuh Tempo Transaksi Penjualan Transaksi Kas Laporan Total Utang dan Riwayat Pembayaran Utang Laporan Barang Paling Laku La

APRIL 2012 : PRINTER BARCODE POSTEK C168

PRINTER BARCODE POSTEK C168
POSTEK C168 200DPI adalah printer barcode yang bisa memenuhi semua kebutuhan pencetakan label barcode Anda. Dengan desain yang ringkas dan tidak memakan tempat serta Kualitas dan kehandalan menawarkan printer yang memenuhi semua kebutuhan.
Postek C168 bisa memakai pita ribbon dengan panjang 300 meter dapat menghindari seringnya penggantian pita ribbon dan sudah termasuk Software Pos Label sangat membantu anda untuk Desain Label.



Postek C-168  sangat cocok untuk:
- Toko Eceran/Ritel
- Layanan Pos
- Transportasi Jasa
- Kesehatan
- Pengiriman / Penerimaan / Ekspedisi

Harga $ 400

Postingan populer dari blog ini