Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir

Gambar
Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir ini ditujukan untuk para pengusaha ritel yang baru memulai usaha dan pengusaha ritel yang ingin me-modernisasi usaha ritelnya. Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir hadir dengan fitur yang lengkap, mudah dipelajari, akurat dan handal dengan harga yang ramah dikantong. Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir juga bisa di upgrade/customized untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Kami meberikan jaminan garansi Paket Promo Komputer Kasir Lengkap untuk Grosir ini selama 1 tahun meliputi hardware dan software.  Fitur unggulan Paket Komputer Kasir Lite Edition:  Jumlah Data dan Transaksi tidak terbatas Data Supplier Data Jenis Barang dan Item Barang Harga Level ( cocok untuk grosir ) Kartu Stok Barang Riwayat Transaksi Barang Transaksi Pembelian Transaksi Retur Pembelian Transaksi Pembayaran Utang dan Jatuh Tempo Transaksi Penjualan Transaksi Kas Laporan Total Utang dan Riwayat Pembayaran Utang Laporan Barang Paling Laku La

Sharp Xe-203


SHARP XE-A203 adalah penerus dari generasi sebelumnya yaitu SHARP XE-A202. Mesin ini menggunakan teknologi printer thermal. Sehingga kecepatan pencetakannya sangat bagus dan juga tidak berisik. Salah satu kelebihannya adalah kemampuannya untuk mencetak struk dengan tampilan gambar / logo perusahaan.
Tipe ini sudah menggunakan USB sehingga lebih baik daripada pendahulunya yang menggunakan serial atau lebih dikenal dengan RS-232 Connector.XE-A203 menggunakan LCD backlight dengan demikian kita bisa melihat dan membaca item yang sedang dipanggil PLU’s atau departemennya dengan mudah dan jelas. Kapasitas penyimpanan item produk bisa sampai 1200 Plu’s (item barang) dan 99 departemen. Tipe ini banyak digunakan sekarang ini di mall, took-toko dan restoran.

Feature lainnya :
  • High-capacity metal cash drawer.
  • Quick and accurate price entry.
  • Replacement paper roll
  • Clear display for user-friendly operation.

    Postingan populer dari blog ini